Pages

Tumblr Baruku dan Kuliahku Sekarang-- My Tumblr and My College

Assalamualaikum :)
Yeaaayyyy
saya baru pertamakali buat Tumblr
fufufu
ini alamat linknya http://anindiamond.tumblr.com

Saya masih agak sedikit bingung mengenai cara penggunaannya.
Jadi sedikit demi sedikit saya mencoba untuk mempelajarinya.
Semoga untuk kedepannya, saya masih tetap aktif di Tumblr yang saya buat,
hehe jadi tidak hanya sekedar iseng, tapi juga harus terus memperbarui isinya.

Ngomong-ngomong sekarang saya sudah semester 5,  kuliah di jurusan Psikologi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya  :D
Saya tidak menyangka bisa bertahan selama 3 tahun.
Padahal awalnya berat banget untuk bisa adaptasi di lingkungan seperti ini.

Tapi Alhamdulillah sampai sekarang saya masih konsisten untuk mengejar cita-cita saya sebagai Sarjana Psikologi meskipun tinggal di lingkungan yang mayoritas Katolik dan Kristen.

Syukurnya orang-orang disana punya toleransi dan tenggang rasa yang baik, jadi apa yang saya takutkan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Mungkin karena toleransi mereka yang baik membuat  saya sendiri jadi merasa nyaman dan itu membuat saya terharu *curhat

Bahkan yang tidak terduga lagi adalah saya sekarang jadi Ketua LPM Psikologi!
Wew! Saya tidak menyangka! Selama ini saya tak pernah punya niat untuk menjadi ketua,
tapi pada kenyatannya saya dipercaya oleh teman-temanku untuk menjadi ketua.

Padahal kalau boleh jujur, menjadi sosok ketua itu berat banget~
huhuhuhu
Saya sendiri adalah tipe orang yang gampang terkena penyakit "krisis" percaya diri.
Belum lagi kendala-kendala yang sekarang saya hadapi...
 Huhuhuhu, apakah aku bisa menjalaninya?~
 Hikshikshiks :'(

Aku Berdoa semoga aku bisa menghadapinya,
menangani semuanya dan bisa menyikapi setiap permasalahan dengan bijaksana....
Tapi.... Tapi... biar bagaimanapun juga,
 Menjadiadi ketua itu berat banget... huuhuhu
Mungkin aku harus belajar untuk mengubah pola mindset yang terdapat dalam pikiranku bahwa sebenarnya menjadi ketua tidak seseram seperti yang saya bayangkan
Apapun itu aku berusaha untuk menghadapinya....
Semangat Nin! Ganbatte! Keep Smile :D

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Assalamualaikum :)
Yeaaayyyy
Now I first created a new Tumblr
Fufufu
The link address is http://anindiamond.tumblr.com

I'm still a little bit confused about how to use it.
So little by little I am trying to learn it.
Hopefully in the future, I still remain active in Tumblr that I made,
hehe so not just a fad, but also must continue to update its contents.

Anyway now I have 5 semesters, studying Psychology, University of Catholic Widya Mandala Surabaya: D
I never thought I could survive for 3 years.
Though initially be really heavy for adaptation in this environment.

But Alhamdulillah until now I still consistent to pursue my dream as a Bachelor of Psychology despite living in an environment that is predominantly Catholic and Christian.

Thankfully the people there have a tolerance, so what I'm afraid it does not match with reality. Perhaps because they were good tolerance to make my own so feel comfortable and it makes me cry * vent

Even more unexpected is that I now become a Leader of LPM Psychology!
Wew! I did not expect! So far I've never had the intention to become leader,
but in reality I was trusted by my friends to be leader.

In fact, if I may be honest, be a figure leader is the really heavy ~
Huhuhuhu
I'm a type of person who easily affected by the disease "crisis" of confidence.
Not to mention the obstacles I face now ...
 Huhuhuhu, if I could live it? ~
  Hikshikshiks: '(

I Pray that I can deal with it,
handle everything and can address any problems with the wise ....
But .... But ... let me however,
Become a Leader is really heavy ... huuhuhu
Maybe I should learn to change the mindset that there is a pattern in my mind that the actual leader not as scary as I imagined
Whatever it is I'm trying to deal with it ....
 Ganbatte! Keep Smile: D

Anindya Octaviani Ekawitri

Berasal dari Bontang dan merupakan mahasiswa Psikologi. Sangat menyukai hal yang berhubungan dengan psikologi, agama, seni, pengembangan diri, kuliner, dan Pelayanan Sosial

No comments: