Pages

Catatan harian pertamaku


wikihow

Halo pembaca!
Jumpa dengan saya selaku admin satu-satunya sekaligus tentunya penulis blog ini.
setelah satu tahun lebih saya sempat vakum menulis, akhirnya sekarang saya kembali menulis lagi.
pertamanya saya mencoba mengedit blog ini kembali semalaman tadi.
mengenai isi post, konten, juga desain blognya saya ubah semuanya.

ini diary pertamaku nih, karena pada post sebelumnya aku hanya memposting berita-berita unik saja. kali ini aku mencoba untuk menulis catatan harianku.

walapun hanya simpel saja, tapi ini cukup untuk membuka kembali aktifitas blog ini.

semoga untuk kedepannya aku nggak vakum lagi dan tetap aktif untuk mengupdate blog ini.

terimakasih semuanya yang sudah menyempatkan diri untuk membaca catatan singkat ini dan jangan lupa follow blog ini ya~ :) terimakasih.

Regards,


Anindya

Anindya Octaviani Ekawitri

Berasal dari Bontang dan merupakan mahasiswa Psikologi. Sangat menyukai hal yang berhubungan dengan psikologi, agama, seni, pengembangan diri, kuliner, dan Pelayanan Sosial

No comments: